Saling nasihat menasihatilah kamu dalam kebajikan



Masa depan seseorang banyak ditentukan oleh kemampuan dirinya dalam mengatasi berbagai kesulitan di masa sekarang. Banyak orang-orang yang siap dan tahan bantingan di masa silam ia ternyata pantas untuk meraih sesuatu kemenangan sekarang.

Sabtu, 23 Juli 2011

CUKUP TAHU AJAH...

Seseorang yang sudah ribuan kali menyebut mu sayang…menyebutmu dengan sejuta kata-kata manis…belum tentu dia yang tepat Allah kirimkan kepada mu.
Seseorang yang mengantarmu kemanapun kamu mau, menunggumu di luar kantor ketika kamu pulang kerja…belum tentu dia yang menjadi suami mu kelak.
Seseorang yang memberikan kejutan manis di setiap ulang tahun mu dan mengatakan hal-hal yang terindah…belum tentu dia yang menjadi pelabuhan cintamu sampai akhir.
Lalu siapakah seseorang yang bisa di jadikan tepat menjadi suami dan pelabuhan cinta terakhir….
Apakah dia seseorang yang ada di samping kita sekarang….yang sering menjadi tempat keluh kesah kita?? Yang sering menjadi teman curhat di sms…atw lewat telpon….
Ataukah dia yang setia dan selalu datang setiap malam minggu…?
Ataukah dia yang hadir disetiap mimpin-mimpi malamku…..
Mungkinkah dia yang punya impian yang sama indahnya dengan mimpiku…?
Ataukah dia teman yang bisa menyediakan pundak untuk memikul semua beban yang ada?/

Dari semua kemungkinan ini….gw hanya bisa berkata untuk perempuan di sana..janganlah kalian jatuh pada kata2 manis laki2..jadikanlah cinta y pintar..cinta y meninggikan derajat kalian. cinta y tidak akan membuat kalian malu nantinya dan janganlah kalian menyesali seseorang y tidak layak untuk kalian cintai.
dan untuk seseorang di sana maaf jika gw memperlakukan kalian kurang layak..tapi itulah cara diriku menarik diri dari kalian…………n i just want say byeeeeee to all of u...


Selama Allah terus menggetarkan hatiku….maka Ya Rabb getarkanlah hatiku untuk seseorang yang Engkau Cintai dan bagilah cinta itu untuk diriku yang hina ini….sehingga kami bisa mencintaMu lebih dari sekali…………
Luv U Allah n Luv U My Misua…..

Note  : catatan malming pake handuk kecil di pundak udh kaya tukang becak…gerah banget...23 juli 2011

Sumber (hak cipta/copy right) : 
irma listiani (irmalistiani@gmail.com) (mamie-irma.blogspot.com)
(mo copas tulisan ini???monggo asal tulis sumbernya yahhhhh n follow my blog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar