Saling nasihat menasihatilah kamu dalam kebajikan



Masa depan seseorang banyak ditentukan oleh kemampuan dirinya dalam mengatasi berbagai kesulitan di masa sekarang. Banyak orang-orang yang siap dan tahan bantingan di masa silam ia ternyata pantas untuk meraih sesuatu kemenangan sekarang.

Sabtu, 03 September 2011

Wahai calon Misua (Y akan menemani hidup ku)


Wahai calon misua aku blum siap  tapi sumpah dah eteh gw nanyain lo mulu...


hari ini :
eteh : temen lo lebaran gini kok ga ada yang maen 
gw : siapa?
eteh : sapa kek...temen/pacar...
gw : diem
eteh : yang dulu maen k rumah, sapa tuh namanya...gmn kelanjutannya..
gw: sambil ganti chanel tv trus langsung kabur...

--------
mengutip kata2 orng terdekat
kata eteh gw : udah ga pa2 y udh tua... (dalam hati gw...napa orng2 pd putus asa banget ma calon misua gw)
trus klo ada y lg deket ma gw, apa ucapan eteh gw : udah sama dia ajah...mumpung lagi ada yang mau sama lo... (ckckckckck...segitunya kah....)
mengutip kata temen lama gw y berkunjung k hum gw : lo kapan nikah? udah ga usah milih2....(ih ni kata2 sumpah deh gw paling ga suka....emangnya kenapa klo gw milih-milih>...??? loh dia itukan akan jadi pemimpin hidup gw sepanjang hidup gw...jadi ya harus milih-milih kali.....masa asal ada yang mau ma gw trus gw langsung bilang ia....ga gitu kali....
gw juga harus milih calon pemimpin gw yang sholeh yang bisa membimbing gw dunia akhirat
oia mengutip kata-kata Vira (sory vir) : mih lo dah tua ga usah nyari yang ganteng....(hiks..vira...setua itukah diri gw......) emang sih gw ga nyari yang ganteng..pan dari dulu gw nyari y sholeh, sabar, n pny kerjaan.

dari percakapan ini semua...gw cuma bisa mengutip dari kaos JOSH (Jomblo Sampai Halal)
it's not a shame to be a jomblo. avoid zinah n be proud...be a JOSH!!!


so,so,n so...gw masih mo fokus ma kuliah gw dulu...sumpah dah yang ribet kapan gw nikah ntu ya eteh gw...
tapi makasih banyak dah ya untuk orang2 gw sebutin di atas...semua itu menyadarkan diriku....aku harus nikah...tapi bukan sekarang ya....xixixiixixi

Sumber (hak cipta/copy right) : 
irma listiani (irmalistiani@gmail.com) (mamie-irma.blogspot.com)
(mo copas tulisan ini???monggo asal tulis sumbernya yahhhhh n follow my blog)

2 komentar:

  1. cieeee mamiiii
    tenang mam, papi bakal dateng pada waktunyaa
    hehee

    BalasHapus
  2. hehehe...emang ga mau tahun ini..tahun ini masih nabung u sewa gedung...wkwkwkwk..gedung'a dulu baru nyari orangnya tahun depan...3T (takwa, tajir ,tampan)...amin, amin, ya Rabb

    BalasHapus