Saling nasihat menasihatilah kamu dalam kebajikan



Masa depan seseorang banyak ditentukan oleh kemampuan dirinya dalam mengatasi berbagai kesulitan di masa sekarang. Banyak orang-orang yang siap dan tahan bantingan di masa silam ia ternyata pantas untuk meraih sesuatu kemenangan sekarang.

Senin, 26 September 2011

Doa Kecilku untuk keluarga kecilku....

kepada suatu hari y tak menentu, disilah aku akan memulai doa kecilku untuk keluarga kecilku suatu hari nanti.


Wahai Tuhan yang memiliki sgala hal...
ketika 26/27....
kirimkanlah aku suami y luar biasa y bisa mendidikku menjadi istri y luar biasa
kirimkahlah aku suami y biasa menjadi guruku di sgala ilmu Mu ya Rabb...
ketika dia datang ku ingin cintaku semakin besar kepada Mu ya Rabb..
jadikanlah aku seorang istri y tidak akan menyusahkan suamiku...

ketika 28/29...
ketika aku menjadi seorang ibu, 
jadikanlah aku ibu y luar biasa,
y bisa mendidik anak2ku y akan menjadi anak y pandai dan sholeh-sholeha...


ya Rabb aku hanyalah wanita biasa tapi aku ingin menjadi wanita luar biasa
aku tidak ingin disibukan oleh urusan pekerjaan y bisa melalaikan tugas ku sebagai seorang ibu
maka ya Rabb berikanlah aku posisi jabatan y sesuai dengan kedudukanku sebagai wanita
aku ingin melihat anak2 ku tumbuh, aku ingin mengantarnya sekolah...aku ingin di jemput ketika pulang kerja..

ketika 45
aku ingin pensiun dini,  aku takut ketika umurku sama tidak panjang'a dengan umur ibuku... 
aku ingin merasakan bebasnya hidup dunia ini
aku ingin mengisi memory ingataku dengan keluarga kecilku..
aku ingin keliling dunia dengan suamiku dan anak2ku..
aku ingin menunaikan ibadah haji ya Rabb..


inilah doa kecilku untuk keluarga kecilku kelak...
karena aku mencintai mereka y akan hadir dalam hidupku...


Sumber (hak cipta) : 
irma listiani (irmalistiani@gmail.com) (mamie-irma.blogspot.com)
(mo copas tulisan ini???monggo asal tulis sumbernya yahhhhh n follow my blog)

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus