Saling nasihat menasihatilah kamu dalam kebajikan



Masa depan seseorang banyak ditentukan oleh kemampuan dirinya dalam mengatasi berbagai kesulitan di masa sekarang. Banyak orang-orang yang siap dan tahan bantingan di masa silam ia ternyata pantas untuk meraih sesuatu kemenangan sekarang.

Minggu, 24 Juni 2012

REMAIND ME ABOUT 26th YEARS OLD


REMAIND ME ABOUT 26TH YEARS OLD















Kemarin mengingatkan ku bahwa sudah menginjak bulan juni dan seminggu lagi aku berada di angka 26.  Semua berawal entah dari mana sehingga aku mulai berfikir aku sudah 26.


Teman sekantor gw pernah mau menjodohkan gw sama temennya dan itupun gw tolak dengan alesan masih kuliah dan mau nyelesaiin dulu.
Sampai dia berkata “udah ga usah pilih-pilih…”
Hemmmmm…klo dibilang pilih2..ya jelas ajah lah.  Moso menikah untuk sekali dalam hidup ga milih-milih…wong nanti dia bakalan jadi imam gw…jd bapaknya anak-anak gw..ya gw mesti milih-milih..lagian bener deh klo orang-orang ga bawel pasti gw juga blom kepikiran untuk nikah..





Temen gw pernah bilang jangan sampai kisah gw kaya “naek angkot butut”

Gini ceritanya…..kata temen gw…gw jangan terlalu milih-milih…nt ujung – ujungnya dapet yang biasa aja kaya cerita angkot butut…
Dateng angkot pertama
Gw : yang penuh…..(padalah angkotnya ga penuh2 amat)
Dateng angkot kedua
Gw : ih angkotnya jelek….
Dateng angkot ke tiga ( tuh angkot udh penuh..alias klo gw nek  pasti diri di pintu n mana tuh angkot jelek banget ) tapi gara – gara waktu udah telat akhirnya gw naek juga tuh angkot.
Nahhhhh tuh temen gw nyuru gw nikah biar nasib gw ga kaya nunggu angkot n akhirnya gw dapet suami yang pas-pasan.
Yaaaaaaaaaaaaa………intinya gw juga ga mau kaliiiiiii kaya cerita itu…
Gw Cuma blom kepikiran dan masih sibuk sama kuliah…………..

Ini lebih parah n gokil abis…
Kemaren..direktur gw manggil untuk keruangannya….
Gw udah bawa buku, pensil dan perasaan was –was takut diomelin…
Duduklah gw didepan meja direktur gw…tiba –tiba….
Direktur : ma saya mo lunasin  janji
Gw : janji apa ya bu…?
Direktur : kamu liat kan tadi laki – laki yang duduk sini?
Gw : Ia bu..
Direktur : itu yang saya certain tempo hari….yang mo saya kenalin ke kamu (GUBRAKKKKKKKKKKKKKK…….. Gw tahan ketawa tuh d ruangan…)
Direktur : dia lagi nulis buku…lagi bangun rumah di depok………….tadi saya sudah promosiin kamu di depan dia…nah sekarang saya mau promosiin dia di depan kamu (barang kaliiiiii….)
Gw : Cuma ia..ia..sambil senyum2…nahan tawa…..
Direktur : oia..nomor hp kamu berapa…
Gw : nyebutinlah nomor gw….ya…masa niat baik orang ga gw sambit………………eh sambut…
Direktur : ini no orang itu…08XXXX
Gw : nyatetlah gw nomer y dia sebutin…..
Trus mana direktur gw ngecek apa bener gw nulis apa ga..jd dia nyuru gw ngulang nomer tuh orng….
(yeeee elah….cape deh….)

Selain itu atasan gw juga sering bener dah…klo ada yang single mo yang masih muda ampe yang udah berumur masihhhhh ajah ngasi tau k gw….
Pa lagi hari kamis kemarin….21 JUni 2012….hemmm….rempong bener dah telponin tuh para stok cowo2 single yang dia punya…
Ckckckkck…malang nasib ku ini…untuk masalah gini ajah jadi beban untuk orang lain…hiks…hiks…
Padahal klo di Tanya mo nikah…..gw juga blom siap2 amat…….tp merujuk pernyataan orang –orang …”nanti keenakan sendiri males nikah lo…”
Ya….inti dari permasalahan ini …..gw juga bingung…. Namanya jodoh…kan udah ada yang ngatur….sekarang gw blom siap nikah…ya kali ajah tahun besok gw baru dapet jodoh…
Yang jelas walaupun tidak sekarang….smoga Allah mempertemukan dengan lelaki yang paling baik yang pernah aku kenal…lelaki yang selalu memberikan penerangan di setiap langkaku…
Jika dia kelak akan datang…smoga dia menjadi lelaki yang paling bahagia hidup bersama diriku..tidak pernah ada kata menyesal dia hidup bersama diriku..
And all this story…reminde me about 26th years old….

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus