Saling nasihat menasihatilah kamu dalam kebajikan



Masa depan seseorang banyak ditentukan oleh kemampuan dirinya dalam mengatasi berbagai kesulitan di masa sekarang. Banyak orang-orang yang siap dan tahan bantingan di masa silam ia ternyata pantas untuk meraih sesuatu kemenangan sekarang.

Minggu, 29 Juni 2014

MILAD KE 28 on JUNE, 28,2014




Alahamdulillahirabbil’alamin atas nikmat yang telah Allah berikan kepada saya sehingga saya dapat menginjak usia 28 tahun.


Dan alahmdulillah banyak nikmat dan kebahagiaan yang telah Allah berikan kepada saya.
Kemarin pada tanggal 28 juni dimana sebagian umat muslim sudah mulai melaksakan ibadah saum Ramadhan sedangkan saya baru hari ini melaksanakan saum Ramadhan dikarenakan oleh hasil sidang itsbat dari Pemerintah yang menetapkan 1 Ramadhan jatuh pada tanggal 29 Juni 2014.

(terima kasih ami membuat foto ini di Path)

Pada tahun ini saya ingin mengucapkan banyak-banyak syukur atas limpahan karunia yang telah Allah berikan, saya masih diberi nikmat iman, nikmat islam, nikmat berkumpul dengan orang-orang yang saya sayangi.  Walaupun ada beberapa cita-cita yang masih belum tercapai pada tahun ini.
Kemarin, Alhamdulillah saya telah menunaikan salah satu cita-cita saya yaitu mensyukuri nikmat umur yang semakin berkurang dengan berbagi bersama anak-anak yatim.  Ini merupakan cita-cita saya sudah lama dan Alhamdulillah Allah masih memberikan rejeki  sehingga saya bisa merealisasikan cita-cita saya ini. 

Bermula saya ingin mengadakan sendiri syukuran ulang tahun saya kemudian terlintas ingin mengajak teman-teman saya yang berulang tahun pada bulan Juni juga.  Walaupun agak egois karena saya ingin mengadakannya pada My day sedangkan teman-teman saya yang lain sudah lewat hari ultahnya.  Alhamdulillah 3 orang teman saya menyambut niat baik saya dan legowo untuk mengadakan syukuran pada tanggal ulang tahun saya.  Setalah sepakat tanggal akhirnya kita menyepakati untuk melaksanakan syukuran di Yayasan Al-Abqo Ziyadah yaitu rumah asuh yatim dan dhuafa di Tanah Baru, Beji Depok.




Terima kasih kepada pengurus yayasan atas kesempatan waktu dan tempatnya sehingga saya bisa bersilahturahmi dengan ade-ade smua.  
Dan terima kasih juga untuk ade-ade smua sudah doain kakak....makasih atas surah Ar-rahman-nya yang sudah ade-ade bacain bersaman - karena surah Ar-rahman surah yang paling saya sukain.(^_^) /


(ngumpul di rumah eyke....edisi tukeran kado kaya anak SMA with Meta, Diana, Ayu)



Rasanya seneng banget bisa berkumpul sama temen SMA walaupun kita sudah ga muda lagi...ehhehhehe...

Smoga ini bukan acara ini kali ini ajah...smoga tahun-tahun selanjutnya bisa ngadain acara serupa di event2 lainnya.








Doa Tahun ini  yang paling gw suka yaitu dari Sahabat  gw bernama Ami :
Ya Rabb, Jagalah sdrqu irma
kuatkan pijakan kakinya dijalanMu
kuatkan jasadnya dengan RahmatMu
Kuatkan Hatinya dengan sabar & ikhlas,
Buat ia tersenyum hingga ke surgaMu kelak
Semoga slelalu diberikan keberkahan Allah
slalu berbagahia, diberika sgala kemudahan dalam meraih RidhaNya.
Disegerakan bertemu jodohnya tambatan  hati yang pass mantabb..

Dan terima kasih juga untuk ponakan, temen2 y sdh doain.....dan yang paling saya suka doain smoga saya segera dapet jodoh...xixiixixiiixixix
Smoga kedepannya ga ada lagi foto gw kaya di bawah ini....ahhahahhahahahahahhah

Amin....amin....Ya Allah.....................


Yang jelas...terima kasih untuk smua karunia dan keberkahan yang saya terima di tahun ini.  Betapa Allah sayang kepada saya....dan ga lupa gw mo ucapin MOHON MAAF LAHIR BATHIN karena kita sudah masuk bulan yang amat suci bulan Ramadhan....
Smoga kita bisa berlomba-lomba untuk menggapai amal-amal terbaik di bulan ini sehinggal banyaknya Ridho Allah dan terbukanya pintu-pintu syurga untuk kita semua..




Terima kasih,
Salam Manis dari eyke.....
Irma Listiani 







2 komentar:

  1. aamiin2 ya robbal alamin..smg Allah sgerakan utk dtgnya seorg adam buat kite smua yg msh ehmm sndri" hee..seorg psngan yg mau sm2 mmbngun kluarga ats dsr cinta pd Allah SWT..Robb yg sllu luar biasa..��

    BalasHapus