Saling nasihat menasihatilah kamu dalam kebajikan



Masa depan seseorang banyak ditentukan oleh kemampuan dirinya dalam mengatasi berbagai kesulitan di masa sekarang. Banyak orang-orang yang siap dan tahan bantingan di masa silam ia ternyata pantas untuk meraih sesuatu kemenangan sekarang.

Minggu, 13 April 2014

Bukan hanya jadi penerima tamu

Tahun 2014 ini...
Banyak banget temen deket gw yang pada mau nikah.


Dan bulan maret 2014 lalu, abang gw menikah.
Dan........seperti tahun2 sebelumnya, ada ajah gtu yang minta gw jadi penerima tamu atau pager ayu atau u eapalah namanya itu.
Hm.....gw ga tau knp orng2 demen bngt mnt gw jd pager ayu..apakah muka gw msh imut2 kah...or something kah...



Sragam nikahan ren tul




Sragam nikahan putri TSP

Hm.... dari tahun ke tahun kalau ga jadi panitia nikahan,pager ayu atau dapet sragam nikahan.
Sesuai judul tulisan ini "bukan hanya sekedar jadi penerima tamu..."
akhir2 ini jadi kepikiran...kapan ya..ga hanya jd penerima tamu or else...kapan gw bisa duduk sambil senyum sumringah di pelaminan.
Pengen ada lelaki baik datang dengan cara terhormat menemui bapak dan keluarga.
Gw pengen repot ngurusin tetek benget perkawinan ya..bwt perkawinan gw ..hari gw.
bukan lagi gw sibuk ngurusin pernikahan orng.
Semua itu sudah ada dalam bayangan dikepala.
Lelaki baik itu tinggal datang dengan cara terhormat dengan memberikan mas kawin y cukup dan surat ar rahman itu sudah cukup untuk gw.
Hm.......jadi inget kata :


Lelaki baik untuk perempuan baik dan begitupun sebaliknya.
Kalo inget kata-kata itu gw sangat amat terhenyak. Mungkin Allah belum berkenan mempertemukan jodoh gw karena mungkin gw blom masuk kriteria tulisan diatas. Mungkin gw harus perbaikin diri karena gw yakin suatu saat akan ada lelaki baik yang akan datang.
Allah sedang mengajarkan gw...Allah sedangkan mengantar gw untuk lebih dekat dengan Nya.
Dan inilah untaian doaku ya Rabb :


"Ya Rabb, dekatkanlah jodoh hamba. Getarkanlah hati kami agar menyatu. Jodohkanlah aku dengan lelaki sholeh, kaya imannya, kaya ilmunya dan kaya akan cintanya pada Mu dan pada ku. Jadikanlah dia tempat pelipurlara berbagi suka duka. Jadikanlah dia satu untukku dan aku satu untuknya sampai maut memisahkan. Dan jadikanlah akhirat kami sebagai rumah peristirahatan kami beserta keluarga kelak."

Tulisan ini gw buat karena begitu susahnya menjadi cermin yang baik untuk pasangan kelak.
Ya Rabb teruslah genggam tangan ini. Hapus seluruh sejarah dan orng2 yang tidak penting dalam hidup ku.

Amin...
Irma 13 april 2014

1 komentar:

  1. "Rabbi laa tadzarni fardan, wa Anta khoirul waaritsiin.."

    BalasHapus