Saling nasihat menasihatilah kamu dalam kebajikan



Masa depan seseorang banyak ditentukan oleh kemampuan dirinya dalam mengatasi berbagai kesulitan di masa sekarang. Banyak orang-orang yang siap dan tahan bantingan di masa silam ia ternyata pantas untuk meraih sesuatu kemenangan sekarang.

Rabu, 07 Agustus 2013

RAMADHAN 2013


Ramadhan..kenapa cepat berlalu....

This is my fasting month of journey 1434H


Puasa kali ini terasa cepet bangettttttt berlalu...mungkin karena banyak aktivitas kali ya... 
tapi bener2 deh..tau2 besok udah mau lebaran ajah...hiks...hiks...sedih rasanya......

Dan inilah serangkaian kegiatan gw selama ramadhan tahun ini 1434 H.


Pada awal ramadhan..merupakan kepulangan gw ke tanah air sehabis ibadah umroh. Seneng dan melelahkan juga karena 8 jam melalui perjalanan udara.

tanggal 20 Juli..bukber AN Poltek 2005....hampir setiap tahun kita mengadakan buka puasa bareng...ada yang tiap tahun masih setia dateng..hmmmm...biasanya sih yang belum merid...klo y udah pada nikah pasti susah untuk ketemuan...

ini ni...tampang2 kita yang dari 2005 - 2013 ga ada yang berubah...cuma bedanya dulu...masih pada cupu...takut dosen..takut kompen.. kalo sekarang takut sama bossssssss...hahahhahahahahh


Next journey....

Tanggal 22 juli ...hiks...pagi2 brangkat dr kantor udh semangat 45. 
Eh...pas ngelewati jalan kukusan...gubrak..tiba2 motor beserta gw................................. nyiummmmmmmmmmmm aspal...huaaaa.......pas gw liat spion motor...gigi..mana...gigi gw...tanggal satu gigi gw. Hua.....dengkul cuma besot dikit knp gigi...ngepel aspal..
ni hasil foto rontgennya..



Tanggal 24 Juli lets flight to Padang.....
sebenarnya rada berat sih pergi pas puasa...tapi pas sampe di Padang..........
huaaaaaaaaaaaa...betapa senangnya...liat pemandangan y seperti serasa pulang kampung....
dari bandara sudah keliatan pegunungan, menuju hotel kita melewati pantai...laut...
dan besoknya.....bukittinggi time...
gw ga nyangka....keren banget viewnya.....

sebelum ke bukittinggi, kita melewati air terjun dan air terjun ini pas banget pinggir jalan. kalau mau foto2 ga usah masuk juga bisa alias foto di luar pagar.


Woooooowwwwwwwww...jam gadang atau menara pisa yaksss???
kok miring.....
tau ga sih.... dari kota padang sampai bukittingi butuh perjalanan 2 - 2,5 jam lumayan kan...tapi seru...
dan tahu ga sih ketika gw n pak oli sampe di jam gadang cuaca sangat amat ga bersabat....
pada waktu tu hujan..sodara-sodara.
dan akhirnya dengan bermodalkan payung gw...kita berganti-gantian untuk moto
karena yang moto harus megang payung, biar hp nya ga basah...hehehhhehhehe



Tanggal 28 Juli bukber bareng akhwat poltek 2005 yang tinggal di depok,
walaupun cuma dikit tetap seru lo...apalagi...yang makan dari warung teko berlanjut ampe ke mie ramen...somay...


Tanggal 1 Agustus bukber dalam rangka farewell party nya della.
ini gw yang ngusulin, soalnya pada bukber pertama yaitu tanggal 22 juli gw batal hadir...karena pas banget insiden gw jatoh dari motor.....
nah...sebagai gantinya gw menyarankan untuk bukber lagi u cewe2 sebagai perpisahan neng della..............ehhh ternyata cowo2 rusuh mo ikutan juga..di tambah para OB n satpam kantor...jadinyaaaaaaaaaa...................rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee......


Tanggal 4 Agustus itikaf di istiqlal bareng ami n woro....huaaaaaaaaa....
itikaf kali ini diawali bukber di atrium senen.....rempongggggggggggggggggggg pisan deh....mau makan susah banget di atrium..di mana2 penuh. dari magrib ampe sholat magrib smua penuh...huaaaaaaaaaaaaa.....
jam 1/2 2 kita udah dibangunin untuk sholat witir....pagi bener yaks...soalnya katanya ada pak presiden mau dateng..ehhhhh ga jadi... akhirnya cuma ada menteri agama.... ya sud lah...
di tutup itikaf kali ini dengan ceramah yang ringan, lucu dan isinya juga adaa.



Dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.............................
hari ini tanggal 7 Agustu 2013...dan besok insyaallah sudah lebarannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
seneng.....tapi sedih.......cepet banget ramadhan berlalu...
kayanya baru kemaren baru mulai puasa tapi sekarang udh hari terakhir ajah......................
dannnnnnnnnnnnnnnnnn itulah perjalanan bulan ramadhan gw tahun ini.



dan untuk segenap teman2 yang membaca tulisan saya ini...mohon kiranya saya mengucapkan MOHON MAAF LAHIR BATHIN...SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H
Semoga Allah menerima sholat, puasa dan segenap ibadah kita dibulan Ramadhan dan menghapuskan segala dosa2 kita, memberikan keberkahan, dan semoga Allah menyampaikan kita di bulan Ramadhan tahun2 yang akan datang bersama orang2 yang kita cintai.  amin...ya Rabbal alamin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar