Saling nasihat menasihatilah kamu dalam kebajikan



Masa depan seseorang banyak ditentukan oleh kemampuan dirinya dalam mengatasi berbagai kesulitan di masa sekarang. Banyak orang-orang yang siap dan tahan bantingan di masa silam ia ternyata pantas untuk meraih sesuatu kemenangan sekarang.

Selasa, 27 September 2016

Jauhkanlah Dari Godaan Lengan dan Pundak ((PINJAMI AKU SEBENTAR SAJA....)

Cerita ini mungkin pernah ada yang ngalamin dalam hidup atau.......mungkin sudah berlalu di dalam fase hidup seseorang....





Aktifitas gw sehari-hari seringnya menggunakan kreta untuk pergi kemana-mana.  Di dalam kereta gw berdoa "Jauhkanlah dari godaan lengan dan pundak laki-laki".

Loh kok doanya kaya gitu......
Klo biasanya cewe-cewe di luar sana seringnya berdoa itu "jauhkanlah dari godaan diskon atau mid sale"......beda dengan doa gw....

Setiap lihat lengan atau pundak laki-laki bawaanya mupeng lah...baper lah...
Entah pengen nyender ataupun bersandar dipundahknya.

Situasi ini biasanya sering dialami kalo dikreta ataupun di stasiun.
Klo lihat laki-laki yang mau berangkat kerja atupun pake pakaian rapih dijalan atau keluar peron kreta sambil mengayunkan tangannya, deuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh......ngeces tak terkira, mupeng bangett mau cepet-cepet nyamber, deuh...syaitoniroziiiim banget deh sist....buru-buru istigfar banyak-banyak.

Lain lagi kalau di kreta, kebiasaan gw sih naek digerbong khusus wanita tapi kadang kalau lagi kepepet naek di gerbong campuran.  Nah disinilah cobaan hidup dateng lagi, apalagi kalau lagi cape dan ngantuk terus liat pundak laki-laki, ngecesssssssss lagiiiii....bawaanya pengen nyender bae...xixixixi...kayanya enak gitu nyender bentar dipundaknya......walhasil karena ga bisa nyender dipundak laki-laki, jadi gw nyender ditiang kreta ajah...
Deuh jauhin banget-banget lengan dan 

Kayanya udah lama banget ga digandeng sama laki-laki. Waktu gw kecil setiap jalan sama bapak, gw adalah anak yang sering digandeng dibanding kakak-kakak gw yang laennya.  Tiap jalan bapak sering mengepalkan tangannya dan mengeluarkan telunjuknya untuk gw pegang sepanjang jalan.

Dan sekarang udah ga ada lagi yang gandeng tanggan gw.....
Kapan ya ada yang bisa gw gandeng dan gw senderin.....

Pinjami aku sebentar pundak atau lengan itu...
Oh tidak.....
aku tidak ingin meminjam, karena kata meminjam itu berarti sebentar dan aku harus mengembalikannya.
Aku ingin memilikinya dan bukan meminjam
Biarkan aku memiliki lengan dan bahu itu lebih lama
Temani seumur hidupku
Temani setiap langkahku
Kuatkan pundak dan lenganku yang sudah mulai melemah
kuatkan ketika hati ini sering rapuh dan menangis
Rabb,
kirimkanlah pundak dan lengan itu
yang kuat dan menguatkan aku
yang akan mendekatkan kepadaMU
yang setia dan tidak pernah ingkar
jadikanlah dia baik untukku
dan aku baik untuknya
sampai maut memisahkan

\(^-^)/........\(^_^)/.......\(^-^)/........\(^_^)/.......\(^-^)/........\(^_^)/.......\(^-^)/........\(^_^)/.......


Sabar ajah sist
Insyaallah sebentar lagi.....
dia akan datang dengan cara halal dan dengan ikhlas memberikan pundak dan lengannya untuk dirimu dan keluarga kecilmu kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar